Memeriahkan 1Muharam 1440 H, PWI santuni anak yatim

Memeriahkan 1Muharam 1440 H, PWI santuni anak yatim

Memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan berbagi menyantuni Anak Yatim dan dhuafa sebanyak 50 orang dan lomba mewarnai untuk peduli sesama.

Asisten Kesejahteraan Masyarakat Ma’mur dalam sambutannya mengatakan santunan yatim adalah kegiatan sangat mulia, ini salah satu contoh bisa diketuk tularkan dan diikuti rekan lainnya. Kegiatan berbagi merupakan kegiatan  salah sentuhan sangat mulia bagian tingkat kepedulian kita pada saudara kita yang membutuhkan.

Kepedulian yang dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas ke depan hajat PWI Jakarta Selatan lebih sukses lagi. Dengan selalu ingat peduli dan berbagi yakin di balas berlipat ganda oleh yang Maha kuasa. PWI programnya diberikan sukses,”katanya saat kegiatan santunan Yatim di kantor walikota Jakarta Selatan, Jumat (21/9)

Mardani Kasie KIP Kominfotik Jakarta Selatan Mardani Supriadi memberi apresiasi pada kepengurusannya PWI Jakarta Selatan ini dalam waktu singkat dapat sudah 4 kali menyelenggarakan kegiatan, kegiatan sangat positip sekali. Untuk itu semua awak media dalam kegiatannya harus mendukung agar PWI tetap Jaya.

Sementara ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Edi Kuswanto menambahkan kegiatan bakti sosial dengan menyantunin anak yatim dan dhuafa ini bertujuan bersilaturahmi antar media dengan pemerintahan dan santunan ini meningkatkan hubungan erat dengan seluruh anggota PWI yang ada ini termasuk program awal kita dan selanjutnya akan melakukan terobosan-terobosan yangb positip tentunya membangun nama baik Kota Ad. Jakarta selatan

Terlaksananya kegiatan santunan ini kami berterima kasih ini tak lepas peran pemerintah menjadikan kemitraan yangb sangat baik, komunikasi antara media dengan aparat pemerintah kita tingkatkan era sekarang era keterbukaan butuh informasi pemerintahan. Santunan yatim ini menjadi momentun media dengan pemerintah. Gun

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan