MAYAT WANITA TERLGELETAK DI MARGONDA RESIDENCE

MAYAT WANITA TERLGELETAK DI MARGONDA RESIDENCE

Sesosok mayat perempuan tergeletak di Apartemen Margonda Residence, Depok. Mayat diketahui berada di dekat kolam renang, sekitar pukul 19.05 WIB.

Dari identitas yang ada, korban berinisial R (24) adalah warga Pabuaran, Bojong Gede.

Dari hasil olah TKP diketahui diduga korban tewas bunuh diri. Dia tewas dari salah satu unit di lantai 17. “Petugas sudah mendatangi kamar tersebut yang dalam keadaan terkunci. Sementara dugaan korban bunuh diri,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, Selasa (12/3).

Ketika ditemukan, korban mengenakan celana panjang dan jaket warna merah. Dari Identitas yang ada, korban berstatus sebagai mahasiswa.

“Korban memakai jaket merah dan celana jeans biru,” tambahnya.

Petugas awalnya kesulitan masuk ke unit yang dimaksud. Kemudian pintu dibuka paksa oleh petugas Enginering. Kemudian didapati pecahan gelas di wastafel dan kamar mandi. “Pintu dalam keadaan terbuka dan ada sebuah kursi warna merah yang diduga sebagai tumpuan korban loncat,” tukasnya.

Mayatnya sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati. Penemuan mayat bermula ketika ada saksi yang mendengar benda terjatuh dekat kolam. Kemudian dilaporkan ke sekuriti dan kemudian ke pihak kepolisian. “Saksi menghampiri arah suara dan diketahui itu adalah seorang wanita,” tuturnya.

Kapolsek Beji Kompol Yenny Sihombing mengatakan kasus ini ditangani Polresta Depok.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan