Masyarakat Marga Tiga Ngeluh Lambatnya Pelayanan Kesehatan

Masyarakat Marga Tiga Ngeluh Lambatnya Pelayanan Kesehatan

Marga Tiga _ warga masyarakat Kecamatan Marga Tiga mengeluhkan lambannya pelayanan kesehatan yang di berikan oleh pegawai UPTD. PuskesMas Tanjung Harapan Kecamatan Marga Tiga.

Pasca terjadi Kecelakaan tunggal yang di alami warga sekitar di Desa Tanjung Harapan Kecamatan marga Tiga Kabupaten Lampung Timur, Tepatnya hanya berjarak ratusan Meter dari UPTD. Puskesmas setempat, Namun sayangnya tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari Puskesmas setempat. Rabu (23/08)

Keluarga korban mengungkapkan kekecewaannya terhadap pegawai puskesmas, dimana setelah setengah jam menghubungi dan menunggu pertolongan, namun hasilnya nihil.
“Puskesmasnya buka tapi gak ada orangnya, kosong itu kantor puskesmas,entah kemana orangnya” kata keluarga korban dengan nada kecewa kepada wartawan media ini.

Selain itu, tidak stan-by nya pegawai pengemudi kendaran Pusling (Puskesmas keliling) juga menjadi satu sorotan warga, di mana keluarga korban sudah mencari dan menghubungi pegawai yang berwenang mengendarai kendaraan dinas tersebut, namun hasilnya nihil.
“mobil ambulannya ada, tapi pegawainya di cariin dan di hubungi gak ada orangnya” tambah warga yang membantu mencarikan kendaraan untuk membawa korban agar dapat mendapatkan pertolongan pertama pada korban kecelakaan tunggal yang mengalami patah gigi dan luka lecet di tubuhnya yang beberapa kali kehilangan kesadaran yang membuat panik keluarga korban.

Setelah menunggu cukup lama, satu pegawai Puskesmas setempat mendatangi Tempat kejadian, namun keluarga korban tidak menghiraukan kedatangan pegawai tersebut di karnakan terlanjur kecewa, yang di mana korban di langsung di bawa mengenakan mobil Truk pasir guna mengantarkan korban ke Rumah dokter setempat untuk mendapatkan pertolongan.Erlangga 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan