Kota Depok Jadi Pemenang Utama Indonesia Road Safety Award 2019

Kota Depok Jadi Pemenang Utama Indonesia Road Safety Award 2019

Metro Lima. Com – Kota Depok berhasil meraih penghargaan  Indonesia Road Safety Award (IRSA) tahun 2019. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil meraih Penghargaan bergengsi sebagai pemerintah daerah   terbaik di Indonesia dalam pengelolaan  keselamatan berlalulintas. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Depok, Muhammad Idris di Grand Ballroom Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat (17/12)

IRSA adalah program penghargaan terhadap kota dan kabupaten terbaik dalam hal penerapan program-program keselamatan di jalan raya. Semangat dari program IRSA adalah untuk memberikan dukungan kepada pemerintah kabupaten dan kota agar terus bekerja keras menerapkan pilar-pilar road safety dilingkungan pemerintahanya.2

IRSA merupakan rangkaian kegiatan dari I Wanna Get Home Safety ( IWGHS) yang  diselenggarakan independen oleh Adira Insurance dan Majalah SWA, dan didukung oleh Bappenas, Kemenhub, Kemenkes, PUPR serta Korlantas POLRI.

Kota Depok berhasil menjadi juara utama IRSA 2019 untuk Katagori Kota dengan Tingkat Kepadatan Penduduk Tinggi. Alhamdulillah, Kota Depok meraih 3 pilar dari 5 pilar, yaitu Manajemen Keselamatan Jalan, Jalan Yang Berkeselamatan, dan Penanganan Pra dan Pasca Kecelakaan, kata Idris menjelaskan.

“Jadikan penghargaan ini sebagai pemicu untuk lebih giat lagi dalam bekerja, sehingga kita bisa mewujudkan dan menerapkan tata kelola keselamatan jalan yang lebih baik di Kota Depok,” tutur Wali Kota tak lupa menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga Depok. (Promentasi/BH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan