kompetsi Bola BG Cup 2017 Resmi di Gelar

kompetsi Bola BG Cup 2017 Resmi di Gelar

WhatsApp Image 2017-07-24 at 06.35.02Depok, Metro Lima
Jelang peringatan hari ulang tahun peringatan kemerdekaan Republik Imdonesia( Hut RI) ke 17, pemuda yang tergabung di karang taruna RW 13 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok, Minggu (23/7) gelar Turnamen sepak bola BG Cup 2017 di lapangan Family Rw 13. Turnamen di ikuti 8 tim kesebelasa.
Acara pembukaan BG Cup di hadiri para tokoh kelurahan Tapos, Babinsa, Bimaspol, para RT, RW juga jajaran Lembaga pemberdayaan masyarakat ( LPM) kelurahan Tapos,juga tdak kala penting di hadiri tokoh muda kota Depok, Ade Firmasyah. Dalam sambutanya sekalian membuka kompetisi BG Cup Dedi Wiata,S.sos ketua Lpm mengatakan, ” saya sangat banga dengan ini siatip para tokoh masyarakat, pemuda, yang berinisiatib mengelar perhelatan kompetisi sepak bola ini, ” tegasnya.
Lebih lanjut Dedi Wiata mengatakan, ini lah wujut kepedulian lingkungan dalam berolah raga, termasuk sepak bola, saya cukup apresiasi, saya juga berterima kasi kepada para seponsor juga abang kita tokoh muda Ade Firmasyah, ” saya berharab dengan di gelarnya kompetisi BG Cup ini dapat memper erat silahrurahmi antar sesama kita, dan jangan ribut, saya ucapkan Selamat bertanding Fair flay, ” jelasnya.
Sementara di tempat yang sama Ade Firmasyah pada Metro Lima, mengatakan, saya cukup senang melihat para pemuda dan tokoh masyarakat mengelar kompetisi sepak bola BG cup ini. Kedepan di harap agar dapat bermunculan bibit – bibit sepak bolah terbaik lahir di tempat ini, ” ini merupakan permulaan yang baik, dengan momen HUT RI ke 72 kita turut merayakanya dengan kegiatan yang sangat positib dan mengalakan persepak bolaan, di kota Depok, hususnya di kelurahan Tapos, saya ucapkan selamat bertanding, ” imbunya.
Sementara pantauan Metro Lima.com pembukaan turnamen yang merebutkan tropy 1.2.3 juga uang pembinaan cukub meria dan ramai di seputar lapangan sepak bola Family ini ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan