Kolam Renang Tirta Alam Kota Tasikmalaya Menjadi Andalan Wisata Dan Terjangkau Di Kalangan Pendidikan Dan Masyarakat Umum

Kolam Renang Tirta Alam Kota Tasikmalaya Menjadi Andalan Wisata Dan Terjangkau Di Kalangan Pendidikan  Dan Masyarakat Umum

3beritametrolima,com Kota Tasikmalaya,

Setiap orang tua selalu berharap agar putra putrinya tumbuh berkembang secara optimal, baik mental maupun fisik. Berbadan sehat, cerdas dan memiliki daya kreasi serta berprestasi tinggi.Dalam wadah lingkungan pergaulan yang aman dan tentram akan membuat anak tumbuh positif, dapat menyalurkan bakat dan kemampuan, serta dapat mengembangkan kepribadian jujur, disiplin, dan tidak berputus asa dalam mencapai prestasi yang dicita-citakan.Melalui olah raga renang, orang tua akan mengembangkan serta membantu pertumbuhan fisik dan mental anak lebih sehat sejak usia dini. Olahraga renang batas-batas usia sangat menentukan, sangat menyenangkan. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga sebagai ajang seru-seruan bersama teman-teman, keluarga dan tentunya tidak menguras isi kantong anda.

Seperti di Kolam Renang Tirta Alam Kota Tasikmalaya para pengunjung tumpah ruah dalam rangka Liburan Tahun Baru dan terutama Liburan Sekolah dengan fasilitas yang memanjakan para pengunjung Kolam Renang buat Balita,Tman Kanak-kanak dan SD dan Dewasa/Ibu2 dengan ember tumpahnya, Pemandian Air 2Panas, Saung Botram, Kantin Dengan Lifeguard yang terus memantau para pengunjung terutama anak-anak.

Menurut Pemilik Kolam Renang Tirta Alam H.Anang Lukman saat wawanacara mengatakan pihaknya terus meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung yang liburan atau piknik biasa agar suasana yang nyaman,kebersihan ataupun yang lainnya. Tiket harga masuk relatif murah untuk bidang renang di sekolah saja dengan 2OO sekolah yang masuk ke Kolam renang sangat murah dan terjangkau dan termasuk untuk Umum.

Mudahan ke depan Kolam Renang Tirta Alam Kota Tasikmalaya menjadi objek wisata renang andalan Se-priangan Timur lokasi yang strategis serta menjadi ikon pendidikan terfavorit bagi Sekolah di sekitar kolam renang ini.Ujar H.Anang.

Resti pengunjung asaL Tasikmalaya merasa bersyukur ada kolam renang yang sangat murah terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah bisa kumpul dengan keluarga sambil botram bahkan untuk kalangan dewasa bisa selfie berfhoto ria membagikan kenangan tersebut ke FB,Istagram atau ke jejaring sosial.

DEDE .KH

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan