Kasatker PJN II Sorong Sesalkan Pemberitaan Harian Lokal Papua Barat Pos

Kasatker PJN II Sorong Sesalkan Pemberitaan Harian Lokal Papua Barat Pos

WhatsApp Image 2018-02-02 at 21.18.32Sorong,Berita Metro Lima.com- Kepala Satuan Kerja Pelaksa Jalan Nasional II Sorong, Sukarman ST,MT, menyesalkan  pemberitaan salah satu media lokal  Papua Barat Pos Tertanggal 2 Februari 2018, dengan judul ” Wartawan Abal-Abal Meminta Uang Rp. 10 juta Ke Satker PJN II sorong tanpa konfirmasi”.

Hal ini sangat  disayangkan oleh  rekan – rekan Media yang hadir dalam silatuahmi pada saat itu. Pasalnya berita yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta yang terjadi, Karena yang yang bersangkutan juga hadir dalam Pertemuan tersebut.

Perlu di ketahui bahwa, Pertemuan yang dilakukan Satker PJN II sorong, bertujuan untuk memberikan informasi Kegiatan yang akan di lakukan dalam Tahun 2018. dann sebagai insan pers yang mempunyai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)sudah selayaknya memberikan informasi tersebut kepada publik.

Pemberitaan yang disampaikan oleh Saudara Hasan Lessy benar-benar membuat rekan-rekan Pers merasa terganggu, pasalnya yang Bersangkutan menyebut rekan-rekan wartawan yang pada saat itu bertemu dan silaturhmi dengan Satker PJN Wilayah II. adalah Wartawan Abal-Abal……!! Kalau Yang bersangkutan sampaikan statment tersebut tolong Klarifikasi karena yang Bersangkutan Juga Turut Hadir dalam Pertemuan itu bersama Pimpinan Sorong Raya Com. Andre Warmasen.

salah satu wartawan yang saat itu bersama-sama mengikuti silahturahmi dengan satker pjn ii sorong. sangat menyayangkan dengan pemberitaan tersebut.

“Saya Pribadi Sangat Menyayangkan, Kenapa sampai pemberitaan Tertanggal 02 februari 2018 tidak seimbang dengan fakta yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

“Kenapa saya sampaikan seperti begitu, Karena yang bersangkutan juga turut serta dalam pertemuan tersebut. saya pribadi heran. masa teman makan teman. lucu kan…!!.tandasnya sembari menambahkan bahwa dugaan  Saya di balik semua persoalan ini pasti Ada Unsur Sakit Hati.

“Saya meminta Kepada Publik Di Kota Sorong, Agar Tidak Terhasut atau terpengaruh dengan pemberitaan Di Papua Barat Pos Edisi 02 Februari 2018, karena diduga Pemberitaan tersebut Berdasarkan opini Pribadinya sendiri.

“Sangat Di sayangkan Pemberitaan Hari ini Perlu diketahui bahwa bantuan uang 10 Juta Itu Tidak di minta oleh Rekan- Rekan Wartawan, Itu inisiatif saya Memberikan uang tersebut,” tegas Sukarman.

“Saya Berharap Marilah Sesama Rekan-Rekan Pers Khususnya di wilayah sorong raya agar bersama-Sama membangun komunikasi dengan baik, agar hal-hal seperti begini tidak terulang kembali. Papar Kasatker. (soter)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan