Kasat Binmas Pimpin Pengamanan dan Apresiasi Kegiatan Donor Darah

Kasat Binmas Pimpin Pengamanan dan Apresiasi Kegiatan Donor Darah

Metro lima.com Sekadau, Kalimantan Barat Mendukung lancarnya kegiatan donor darah di Betang Youth Center, regu siaga III Polres Sekadau menempatkan sejumlah personel di lokasi kegiatan.

Pendisiplinan protokol kesehatan merupakan tujuan lain yang ingin dicapai, selain pengamanan sejak awal hingga selesainya kegiatan donor darah tersebut.

“Sebagian personel juga melaksanakan patroli ke sejumlah tempat, mulai dari pasar, terminal, komplek pertokoan dan Perbankan,” jelas Kasat Binmas IPTU Masdar selaku Padal.

Menurut IPTU Masdar, semua ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di akhir pekan dan masih dalam suasana Imlek tetap kondusif.

Hadir dan turut mendonorkan darah, IPTU Masdar memberikan apresiasi atas kegiatan yang bertujuan untuk mencukupi kebutuhan darah, membantu sesama yang membutuhkan.

IPTU Masdar mengharapkan, Bhabinkamtibmas lainnya dapat membuat terobosan kreatif, program atau inovasi sesuai dengan kebutuhan di desa binaan masing-masing.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam melakukan pendekatan diri kepada masyarakat melalui sosialisasi, imbauan atau program yang bermanfaat seperti sekarang ini,” pungkasnya. Niko

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan