Kapolsek Pontianak Timur Bagi Nasi Kotak dan Memberikan Himbauan ke Warga

Kapolsek Pontianak Timur Bagi Nasi Kotak  dan Memberikan Himbauan ke  Warga

Polsek Pontianak Timur membagikan atau menyalurkan 500 paket nasi Kotak  untuk pengemudi ojek online dan beberapa pihak yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian karena terdampak Covid-19. 20/April /2020

Pada kesempatan itu Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo , beserta Anggotanya rutin mengunjungi Warganya dan memberikan Himbauan tentang Pencegahan penyebaran virus covid 19 .

aasDalam kunjunganya Kompol Sunaryo juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang sedang berada di jalan,  Kapolsek juga memberikan  sedikit Himbauan tentang Kesehatan kemudian dilanjutkan membagikan Nasi kotak.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo , Juga mengatakan Bagi warga yang melintas di depan Mapolsek Pontianak Timur di persilahkan Mampir dan sudah tersedia Nasi Kotak Siap saji.

Selain itu  salah satu Ojek Online marhatib mengatakan dengan adanya dibagikan nasi kota ini sangat membantu sekali untuk yang terdampak covid 19.

Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang mendapat dampak langsung adanya wabah virus Corona atau Covid-19 semoga musibah ini segera berakhir dan kembali seperti sedia kala.

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan