Kapolres Sorong: Kami Siap Menerima Aduan Masyarakat Kabupaten Tambrauw

Kapolres Sorong: Kami Siap Menerima Aduan Masyarakat Kabupaten Tambrauw

Sorong, Metro Lima News  – Kepolisian Resort Sorong siap menerima pegaduan dari masyarakat Kabupaten Tambrauw terkait kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan kabupaten Tambrauw yang selama ini menyimpang dan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Masalah pengaduan masyarakat kabupaten Tambrauw, baik yang sangat urgen maupun tindak pidana biasa yang dilakukan oleh ASN Tambrauw akan kita proses,”ujar Kapolres Sorong AKBP Sidan Sutrahna S.Ik, saat memberikan sambutan di acara penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Tambrauw, kejaksaan dan kepolisian,pekan bertempat di Meridien Hotel Sorong.

Lebih lanjut mengatakan, Polres Sorong yang membawahi dua kabupaten yakni kabupaten Sorong dan kabupaten Tambrauw selama ini selalu mengapresiasi Pemerintah kabupaten Tambrauw karena lebih dulu melakukan Teken MoU dengan Kejaksaan dan Kepolisian.

“Kami sangat mengapresiasi Pemerintah kabupaten Tambrauw yang menandatangani Perjanjian Kerjasama ini, mudah mudahan, kedepannya dapat berjalan dengan baik. Segenap masyarakat yang berdiam dan berdomisiliserfta beraktivitas di Kabupaten Tambrauw tidak perlu kuatir jang untuk melakukan konsultasi dengan kami pihak kepolisian, kami tetap siap mengedepankan laporan serta aspirasi pengajuan dari masyarakat” Papar Kapolres Dewa Made. ( Soter R )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan