Kajati Jambi Tunggu Laporan Resmi LSM LIPPAN

Kajati Jambi Tunggu Laporan Resmi LSM LIPPAN

IMG_20170608_102708METROLIMA.COM JAMBI. terkait dugaan korupsi pekerjaan pemeliharaan berkala jembatan tembesi tahun 2016 LSM LIPPAN (lembaga independent pemantau pendidikan dan pembangunan) 8 JUNI  2017 yang melakukan aksi demo di balai wilayah ll Kementrian PU Provinsi Jambi, terkait dana yang di kucurkan oleh dinas PU Provinsi Jambi wilayah ll

Dalam hal ini ketua LSM LIPPAN,ardi yang langsung memimpin aksi demo tersebut menyampaikan tentang terjadinya dugaan penyelewengan dana dalam perawatan jembatan tembesi CS tahun anggaran 2016 yang memakan dana 7 miliar atau 7.330.169.000 pekerjaan di langsanakan oleh PT. YUNAKO ERAMANDIRI

Selain itu dalam orasinya ketua LSM LIPPAN ARDI beserta seluru anggota LSM LIPPAN juga menyampaikan dugaan penyelewengan biaya pengawasan, yang memakan dana 2.421.677.500 (2 miliar) yang di laksanakan PT. DAKSINAPATI KARSA KOLSULTINDO. berlokasi pengawasan yang meliputi KOTA JAMBI – kabupaten Tebo – Kabupaten Batang Hari -kabupaten Sarolangun – Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Muaro Jambi di Provinsi jambi.

Selesai melakukan aksi di Balai wilayah II PU prov Jambi LSM LIPPAN melanjutkan aksinya di Kejaksaan Tinggi Jambi(KAJATI JAMBI)  dengan orasi yang sama red.

Dan orasi yang di pimpin KETUA LSM LIPPAN beserta anggota ini di sambut baik oleh KASI PENKUM kejaksaan tinggi Jambi DEDY SUSILO. SH Dan dengan tegas menyatakan kami tunggu laparan dari kawan kawan dan kita akan tindak lanjuti laporan dari kawan kawan paparnya dengan tegas.

(Muchtarudin/Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan