Jl Raya Krojo Balaraja Bergelombang Dan Dipenuhi Tumpukan Sampah ?

Jl Raya Krojo Balaraja Bergelombang Dan Dipenuhi Tumpukan Sampah ?

WhatsApp Image 2017-09-11 at 22.51.13kab Tangerang, beritametrolima. Com
Jalan Raya Kronjo Balaraja saat Ini tampak baik kurang perawatan, jalanan yang sudah dibetonisasi banyak yang sudah pada retak, sehinga membahayakan para penguna jalan, belum lagi disisi jalan sekitar Desa Pasilian Kampung Pejamuran kec Kronjo ada beberapa tempat pembuangan sampah sementara (TPST) sudah overlube, berlebih dan berserakan tidak di angkut dan di biarkan juga menimbulkan bau.
Camat Kecamatan krojo H. Asmawi S Ip. MM saat di temui di kantornya oleh metrolima. Com belum lama ini tidak dapat di temui, ” maaf Pak Camat sedang ada rapat di Kabupaten, ” jelas staf yang tidak mau di sebut jati dirinya. Kabupaten Tangerang terdiri dari 36 Kecamatan di bagi 316 Desa, untuk Kecamatan Kronjo terdiri 10 Desa, 1.Desa Kronjo, 2.Desa Pagedegan Ilir 3. Desa Padegan Udik 4.Desa Muncung 5.Desa Pasilian 6.Desa Bakung 7.Desa Paganjahan 8.Desa Blukbuk 9. Desa Pasir 10.Desa Cirumpak, memiliki luas wilayah 4.334.71 H.Dartim warga Desa Bakung saat di mintai pendapatnya mengenai kondisi jalan Raya Kronjo Balaraja dan ada beberapa tumpukan sampah di TPST mengatakan, ” saya berharap agar pemerintah memperhatikan kondisi jalan saat Ini banyak yang rusak perlu perawatan, juga sampah yang menumpuk tidak di angkut menambah pemandangan tidak baik, ” pintanya.
Sementara pantauan Media ini, juga di kecamatan Kronjo ada tempat Objek wisata Pulau Cangkir juga terdapat makam keramat salah satu tokoh Banten yang banyak di kunjungi dari luar Daerah. ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan