Jelang Habib Rizieq Landing, Petinggi FPI Berdatangan ke Bandara Soetta

Jelang Habib Rizieq Landing, Petinggi FPI Berdatangan ke Bandara Soetta

Jakarta –

Menjelang kepulangan Habib Rizieq Syihab, para petinggi Front Pembela Islam atau FPI berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta. Kedatangan petinggi FPI disambut meriah massa penjemput Habib Rizieq.

Pantauan di Terminal 3 Bandara Soetta, Cengkareng, Selasa (10/11/2020), sejumlah petinggi FPI tiba di lokasi pukul 07.42 WIB. Mereka adalah Ketum FPI Sabri Lubis dan Sekum FPI Munarman.

Selain Sabri Lubis dan Munarman, tampak Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma’arif, hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Kedatangan Sabri Lubis hingga Habib Hanif Alatas membuat massa yang sedari tadi duduk-duduk menjadi berdiri untuk mendekat. Mereka ingin mengabadikan sosok para petinggi FPI tersebut.

Para petinggi FPI yang mengenakan setelan serba putih ini kemudian merapat ke massa dan menempati kursi yang tersedia. Mereka akan menunggu kedatangan Habib Rizieq yang dijadwalkan tiba pukul 09.00 WIB menumpangi maskapai Saudia.Habib Hanif Alatas kemudian tampak menenangkan massa. Sembari menaik-turunkan tangannya, Habib Hanif meminta massa duduk kembali.

Habib Rizieq sudah lebih dari 2 tahun tertahan di Arab Saudi karena dicekal. Menko Polhukam Mahfud Md sebelumnya menyatakan Habib Rizieq punya hak untuk pulang dan meminta massa penjemput untuk tertib.

Fil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan