Ismadi Pimpin LPM Tarumajaya Bekasi

Ismadi Pimpin LPM Tarumajaya Bekasi

Bekasi, Beritametrolima.com,- Ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi, Drs. Taufik Hidayat, secara resmi melantik Ismadi sebagai Ketua DPC LPM Kecamatan Tarumaja, Bekasi, Rabu (3/10/2018).

Usai pelantikan, Taufik Hidayat, mengatakan pelantikan tersebut menjadi momen penting bagi para pengurus untuk menjadikan LPM sebagai wakil warga dalam pembangunan dan mitra pemerintah.

Sementara, Camat Tarumajaya, Drs. Dwi Sigit Andrian, MM, berharap kepengurusan LPM dibawah Ismadi, mampu membuktikan kinerjanya yang baik kepada warga, sehingga peran lembaga ini sebagai mitra pemerintah akan dipercaya masyarakat. “Saya berharap LPM Tarumajaya menjadi yang terbaik sebagai mitra pemerintah dalam proses pembangunan,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ismadi Ketua LPM Tarumajaya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga dan pemerintah daerah Bekasi, yang mewujudkan hadirnya LPM di tengah masyarakat. “Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang memuluskan terwujudnya LPM, yang bertujuan membantu pembangunan. Dan menjadikan LPM sebagai pelopor pembangunan,” katanya.

Hadir dalam pelantikan, Wakapolres  Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, serta sejumlah Tokoh Masyarakat.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk kepedulian ismadi dan para pengurus LPM Tarumajaya.

(Samsudin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan