Ikut Pilkada Serentak, Walikota Dan Wakil Walikota Tasikmalaya Serahkan Fasilitas Kedinasannya

Ikut Pilkada Serentak, Walikota Dan Wakil Walikota Tasikmalaya Serahkan Fasilitas Kedinasannya
Walikota Budi Budiman dan Wakil Walikota Dede Sudrajat secara resmi menyerahkan kendaraan dinas beserta fasilitas yang terkait dengan jabatannya kepada Sekda H.I.S Hidayat

Beritametrolima.com, Tasikmalaya – Berdasarkan pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2016 tentang Cuti Di Luar Tanggungan Negara Bagi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, pada pasal 2 Permendagri tersebut yang berbunyi :

Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, yang mencalonkan kembali pada daerah yang sama, selama masa kampanye harus memenuhi ketentuan:

  1. Menjalani Cuti di Luar Tanggungan Negara; dan
  2. Dilarang menggunakan fasilitas yang terkait dengan jabatannya.

Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman yang menjabat sebagai Walikota Tasikmalaya serta  Ir. H. Dede Sudrajat, MP.yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tasikmalaya karena keikutsertaannya dalam pencalonan Pilkada Serentak Kota Tasikmalaya (petahana) secara resmi telah menyerahkan kendaraan dinas beserta fasilitas yang terkait dengan jabatannya itu, Mobil Dinas dan fasilitas lainnyan secara resmi diserahkan kepada Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H.I.S Hidayat,SH, M.Si.

Drs. H. Budi Budiman maupun Ir. H. Dede Sudrajat, MP. menyampaikan terima kasih atas pengabdian para jajarannya serta mengharapkan PNS tetap solid dalam menyelesaikan program dan kebijakan pembangunan Kota Tasikmalaya. Dede KH

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.