Identitas Korban hingga Kronologi Adu Banteng Vixion Vs Aerox,kecelakaan maut di Tayan Hulu

Identitas Korban hingga Kronologi Adu Banteng Vixion Vs Aerox,kecelakaan maut di Tayan Hulu

Sanggau Metrolima.com – Seorang wanita bernama Riska Rahmaniar (24) menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tayan Hulu, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa nahas itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, Dusun Menyabo, Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Di lansir media Tribun.com

Kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor jenis Yamaha Vixion Vs Aerox ini terlibat adu banteng atau berlawanan arah dengan jumlah korban sebanyak tiga orang.
Dari kejadian itu, satu korban meninggal dunia, satu tidak sadarkan diri, dan satu mengalami luka cukup parah.
Kapolsek Tayan Hulu IPDA Dimas Yusuf membenarkan kecelakaan maut tersebut terjadi di wilayah hukumnnya.

“Benar, dan sudah kita tangani tadi kecelakaan yang melibatkan sesama pengendara sepeda motor,” ujar saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (5/2/2020) siang.

“Ada 3 korban, salah satu meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas, satunya masih tidak sadarkan diri, dan satunya lagi mendapat luka cukup parah dan mengalami patah tulang,” sambungnya.

Sementara, untuk kendaraan berupa sepeda motor dari kedua pengendara mengalami kerusakan cukup parah.

Diketahui sepeda motor yang terlibat kecelakaan maut tersebut merupakan Yamaha Vixion dengan Yamaha Aerox.
Kapolsek Tayan Hulu IPDA Dimas Yusuf menjelaskan masing-masin gidentitas korban.

Sandi (20) pengendara sepeda motor Yamaha Vixion merupakan warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak.

Korban lainnya adalah Salsa Bella Winia (19) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox, merupakan warga Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kemudian Riska Rahmaniar (24) yang berboncengan dengan korban Salsa Bella Winia.

Dimas Yusuf mengatakan, korban bernama Sandi saat ini masih belum sadarkan diri, karena saat mengalami kecelakaan korban mengakami benturan di bahu.

Sementera untuk korban bernama Salsa Bella Winia mengalami patah tangan sebelah kanan, dan kaki sebelah kanan, luka robek di telapak kaki atas sebelah kanan.

Dan korban bernama Riska Rahmaniar mengalami putus kaki sebelah kanan, luka gores dibibir dan meninggal dunia setelah dibawa ke puskesmas.

“Menurut keterangan yang kita himpun, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh korban bernama Sandi.

Datang dari arah Batang Tarang menuju arah Sosok. Setibanya di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang masuk ke lajur kanan,” ujarnya.
“Pada saat masuk lajur kanan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Aerox.

Dikendarai korban bernama Salsa Bella Winia dengan membonceng korban Riska Rahmaniar yang mengakibatkan masing-masing kendaraan terpental sebelah kiri,” sambung Kapolsek.

Adapun kerugian materil yang diakibatkan dari kecelakaan tersebut yakni sepeda motor Yamaha Vixion mengalami rusak pada bagian depan.Hady

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan