Himpaudi Kec Tapos Peringati Hari Lahir Kartini Dan Hut Kota Depok Sangat Meriah

Himpaudi Kec Tapos Peringati Hari Lahir Kartini Dan Hut Kota Depok Sangat Meriah
Camat Tapos Muchsin Mawardi beserta Lurah Tapos M. Imron ketua LPM Dediwiati bersama para pengurus Himpaudi Kec Tapos Rabu (19/4)

Depok, beritametrolima. Com
Himpunan pendidikan anak usia dini (Himpaudi) kecamatan Tapos kota Depok Rabu (19/4)gelar kegiatan peringati Hari lahir Ibu Kartini dan hari ulang tahun kota Depok. Kegiatan ini di selengarakan di  aula kantor kelurahan Tapos, di hadiri Camat Tapos Muchsin Mawardi, S. IP, S. Sos. M. Si  beserta  ketua Tim PKk kecamatan Tapos Elis Sartika,  lurah Tapos M. Imron, ketua LPM Dediwiati S. Sos, Pengawas dari UPT Tk, SD para guru paud dan Orang tua murid.
Camat Tapos Muchsin Mawardi dalam sambutanya mengatakan,  saya mengapresiasi atas kegiatan ini,  kita teladani perjuangan Ibu kartini yang telah menorehkan persamaan yaitu Emansipasi artinya perempuan dalam persamaan hak dalam segala bidang dalam partisipasi mengisi pembangunan dalam kemerdekaan.  Juga kita menjelang hari peringatan Hut kota Depok yang ke 18 ,” dalam visi dan Misi Walikota bahwa kota Depok adalah kota layak anak artinya sejak dini di kota ini anak di perhatikan, dari mulai gizi, perkembangan bahkan anak usia dini yang kita saksikan hari  ini begitu potensi kalau kita mau melatih anak kita,” tegas camat yang diamini ibu Camat Elis Sartika.
Di tempat yang sama ketua panitia Veronita di selah kegiatan pada beritametrolima. Com mengatakan, bahwa hari ini kami yang tergabung di Himpaudi kecamatan Tapos,  ada 50 Paud, jumlah peserta ada 600 anak. Hari ini kami  mengajak anak dalam peringatan hari lahir pejuang emansipasi wanita yaitu Ibu Kartini yang jatuh pada tangal 21 April,  kami  mengadakan perlombaan seprti lomba Fasion Show, lomba Azan bagi anak laki laki, lomba menghapal surat pendek dan lomba menghapal Pancasila, ” kami ingin mengarahkan anak dan memberi pelajaran tentang perjuangan RA, Kartini dan  peringatan hari jadi kota Depok yang ke  18 tahun,  mudah -mudahan dalam usia tumbu kembang mereka dapat mentauladani para pejuang Bangsa, ” terang Veronita yang juga Guru Paud Aksara yang beralamat di  kelurahan Sukatani kec Tapos kota Depok di dampingi para guru lainya. ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan