Halal Bihalal di Balai Kota, Djarot: Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya

Halal Bihalal di Balai Kota, Djarot: Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya

Jakarta – Cuti bersama hari raya lebaran telah berakhir. Saat hari pertama bekerja, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengadakan halal bihalal bersama seluruh SKPD Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh Sekda DKI Jakarta Saefullah dan seluruh SKPD DKI Jakarta. Mengenakan seragam PNS, Djarot tiba di Balai Kota pukul 07.55 WIB. Sebelum Djarot tiba, seluruh PNS Pemprov DKI nampak mengantre di pendopo Balai Kota. Antrean ini mengular dari dalam ruangan Balairung hingga ke luar pendopo Balai Kota.

Sesekali Djarot juga memeluk beberapa PNS DKI yang bersalaman dengannya. Para SKPD terus berdatangan dan bersalaman dengan Djarot.
Sebelum masuk ke dalam ruangan Balairung, para SKPD harus absen terlebih dahulu di depan pendopo. Saat Djarot tiba, mereka masuk satu persatu dan bersalaman dengan Djarot yang menunggu di dalam Balairung. “Mohon maaf lahir dan batin ya,” kata Djarot seraya tersenyum saat bersalaman dengan beberapa SKPD DKI di Balairung, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (3/7/2017).

Setelah bersalaman, para SKPD langsung menuju Balai Agung untuk melanjutkan

halal bihalal dengan menyantap beberapa makanan ringan. Usai halal bihalal, agenda aduan warga akan dibuka seperti biasa di pendopo Balai Kota. dtk/Meli .

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan