Gebyar Kemerdekaan RT 04 Di Ramaikan Hiburan Rakyat

Gebyar Kemerdekaan RT 04 Di Ramaikan Hiburan Rakyat

WhatsApp Image 2017-08-22 at 07.20.42Depok, beritametrolima. Com
Semarak peringatan hari kemerdekaan Negara Republik indonesia (HUT RI) ke 72 Tahun masi terasa kemeriahanya di rayakan. Juga RT 04/18 kelurahan Tapos (Kebayunan) kecamatan Tapos kota Depok Selasa (21/17) gelar hiburan rakyat dengan menyajikan grub musik Alvita pimpinan M. But atau yang biasa di sapa bg Ge-peng dari Kemang Sukatani Depok. Tampak di pangung kehormatan ketua RT 04 Sani juga ketua RW 18 Samit S Wijaya, Mr. Pakmanho pembina yayasan, ketua LPM Dedi Wiata, Bimas Bribka Asep Ruhendi, Tokoh muda H. Fauzi SE, tokoh masyarakat juga para pemuda lingkungan. Ketua RT 04 Sani saat di temui di selah acara mengatakan, rangkaian kegiatan Ini kami dan panitia juga warga, untuk memeriahakan HUT RI ke 72 lakukan kegiatan berbagai lomba, dan untuk lingkungan RT 04 malam Ini puncaknya ,” saya sangat berterima kepada warga saya, yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Ini, juga buat Bapak Patmanho yang sudah mensuport kegiatan di lingkungan kami, semoga tahun depan lebih meriah lagi, ” jelasnya.
Di tempat yang sama Bimaspol Bribka Asap Ruhendi  mengatakan,saya selalu mensosialisakan mengenai programs Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok, ” saya berharab dengan momen seperti Ini selalu mengingatkan masyarakat selalu waspada tentang Kamtibmas, semoga warga dimanapun berada tetab waspada, karena menjaga kamtibmas adalah tugas kita semua, bukan hanya Polisi, ” tegasnya.
Pada kesempatan H. Fauji Rahman SE, tokoh muda yang juga ketua Partai Golkar tingkat Kecamatan Tapos di daulat oleh Mc naik kepangung dalam pidatonya mengatakan, saya berterima kepada pengurus lingkungan yang sudah memberi kesempatan untuk berdiri di hadapan warga. Kedepan saya berharab Partai Golgar hususnya di Kecamatan Tapos dapat membawa mampaat,” saya akan lebih selektip dalam mengawal para caleg, saya tidak mau kedepan setelah jadi mereka lupa akan janji kepada masyarkat, ” jelas H. Fauji dalam kesempatan juga didaulat untuk menyumbangkan suara merdunya Ini
Ketua RW 18 Samit S Wijaya menambahkan, untuk kegiatan tingkat RW masih berlangsung sampai ahir bulan. Atas nama pengurus lingkungan saya berharab kemeriahan Ini dapat mempererat silahturami antar sesama, ” kita tetab selalu kompak dan saling bersatu dalam segala hal, apa lagi momen HUT RI ke 72 Ini kita maknai mengisi kemerdekaan dalam kegiatan yang positip, ” terangnya ( Rudi. Harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan