Forum Wargga Gugat Kementrian PUPR

Forum Wargga Gugat Kementrian PUPR

Depok, beritametrolima. ComWhatsApp Image 2017-04-17 at 16.55.58
Proyek pekerjaan jalan Akses Tol Cimanggis Cikeas yang di danai APBN melalui kementrian PUPR. Sedianya jalan ini akan memecah kemacetan jalan alternatip Cibubur, sejak tahun 2011 era presiden Susilo Bambang Yodoyono (SBY) jalan ini sudah di rampungkan sampai wilayah Cikeas Kab Bogor dan  tinggal beberapa kilo meter yang belum tersentuh dan di lanjut pekerjaan yaitu blok Bojong binong.
Idam khlik ketua LPM sekaligus tokoh pemuda di temui di sekitar lokasi jalan akses tol yang hampir 6 tahun terhenti ini mengatakan,  kami atas nama forum warga  RW 01,02,09,dan RW 10  mengugat kementrian PUPR selaku pihak yang bertangung jawab, sejak tahun 2011-2017 sudah 6 tahun tidak ada kegiatan alias mangkrak. Pada kesempatan ini atas nama masyarakat kelurahan Leuwinangung kecamatan Tapos kota Depok kami menuntut dan menggugat agar instansi terkait yang berhubungan dengan pekerjaan jalan yang didanai APBN segera menyelesaikan pembangunan jalan ini dan kami  menuntut : 1. Sertifikat tanah warga yang terkena pembangunan akses jalan, agar pemecahan dan sisahnya kembalikan ke masyarakat. 2. Agar penerangan jalan umum (PJU)  yang suda terpasang di  hidupkan karena  sudah rawan lalin dan perampokan 3. Agar segera memasang rambu lalulintas, ” sekitar blok bojong Binong masih  ada  tersisah yang belum  di  bebaskan dan  saya  berharap segera  selesaikan jangan janji – janji doang, ” terangnya.
Lurah Leuwinangung Asam Muit, di  temui  di  kantornya di  temui Senin ( 17/4) sangat menyayangkan atas mandeknya pembangunan jalan tersebut, ” karena saat ini pagi dan sorehari volume kendaraan dari Cikeas mengarah gerbang tol cimanggis sebaliknya cukup ramai,  sehingga jalan raya leuwinangung arah terowongan akses tol Cimaggis macet dan  saya berharap agar pihak kementrian PUPR segera dan dapat menyelesaikan pekerjaan akses jalan tol Cimangis -Cikeas agar kemacetan dapat terurai, ” pintanya.( Rudi. Harahap )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan