Elisa Sroyer. S.Sos,MM, Jabat Karateker Tambrauw

Elisa Sroyer. S.Sos,MM, Jabat Karateker Tambrauw
Prosesi pelantikan Elisa Sroyer.S.Sos,MM sebagai Penjabat Bupati Tambrauw
Elisa Sroyer. S.Sos,MM bersama isteri

Elisa Sroyer. S.Sos,MM bersama isteri

Beritametrolima.com, Sorong – Bertempat di Swis Bell Hotel Sorong pekan lalu, Gubernur Papua Barat,Abraham  Oktavianus  Atururi  mengambil sumpah dan janji jabatan kepada Elisa Sroyer.S.Sos,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Provinsi Papua Barat  menjadi  Penjabat Bupati Tambrauw menggantikan Gabriel Assem,SE,MSi  yang telah berahir masa jabatannya sebagai Bupati Tambrauw periode 2011-2016.

Gubernur dalam arahannya meminta kepada penjabat Bupati yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas sebagai abdi negara demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat, mengingat tujuan hadirnya pemerintah untuk memberikan pelyanan yang se-optimal mungkin kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bram Atururi menekankan tugas utama seorang Penjabat Bupati agar menduduki  kekosongan jabatan dalam jangka waktu tertentu untuk mengelola roda pemerintahan dan seluruh sektor program rencana pembangunan daerah.

Gubernur Papua Barat atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Papua Barat mengucapkan selamat menjalankan amanah yang di percayakan masyarakat kepada Penjabat Bupati yang baru di lantik untuk melangkah bersama masyarakat di daerahnya dalam melanjutkan roda pemerintahan.

Selain itu, Gubernur  juga meminta kepada masyarakat kabupaten Tambrauw secara luas untuk bergandengan tangan menciptakan suasana aman dan damai agar situasi kondusif terpelihara dengan baik sehingga laju pembangunan dapat mengalami pertumbuhan dengan baik.

Penjabat yang baru saja saya lantik, saya berpesan bahwa, jabatan yang anda jabat merupakan amanah, sehingga dalam memberikan pelayanan harus di jalankan dengan sunguh-sungguh.”Terang Bram. Soter.R

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.