Djarot Turunkan Alat Peraga Kampanye, Panjat Tiang dan Pohon

Djarot Turunkan Alat Peraga Kampanye, Panjat Tiang dan Pohon

Medan – Beritametrolima.com

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat menurunkan sejumlah alat peraga kampanye di Kota Medan, pada Minggu dini hari (24/6/2018). Didampingi sejumlah tim pemenangan, Djarot Saiful Hidayat memanjat tiang dan pepohonan yang menampilkan alat peraga kampanye miliknya.

Kegiatan yang dilakukan cagub yang didukung PDIP dan PPP tersebut diikuti tim pemenangannya yang ikut menurunkan alat peraga kampanye. Penurunan alat peraga kampanye tersebut karena tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara telah memasuki masa tenang

Masa tenang tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai Minggu 24 Juni hingga Selasa 26 Juni 2018. Setelah masa tenang berakhir, warga Sumatera Utara akan mengikuti pencoblosan pada Rabu 27 Juni 2018. Demikian dilansir Antara.

Usai mencabut sejumlah alat peraga kampanye, Djarot Saiful Hidayat mengimbau seluruh simpatisan dan tim pemenangan dapat mendukung masa tenang tersebut.

Selain tidak melakukan kegiatan yang melanggar aturan, simpatisan dan tim pemenangan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus diminta ikut mencabut seluruh alat peraga kampanye di daerah masing-masing.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan