Ditengah Maraknya wabah virus Covid-19 Polsek Mempawah Hilir Menangkap SIM Bawa Narkotika jenis Exstasi

Ditengah Maraknya wabah virus Covid-19 Polsek Mempawah Hilir Menangkap SIM Bawa Narkotika jenis Exstasi

Beritametrolima.com MEMPAWAH –  Ditengah Maraknya wabah virus Covid-19 Masih saja ada yang berpesta menggunakan barang haram yaitu berupa Narkotika Jenis Exstasi, Polsek mempawah hilir berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial SIM(21) di penginapan Wisma nusantara mempawah Hilir sabtu malam pukul 23.00 (28/3/2020).WhatsApp Image 2020-03-30 at 13.19.43

Penangkapan di lakukan karena menurut informasi yang di himpun pada pukul 22.13 (28/3/2020) tersangka SIM (21) warga Pasir wan Salim kecamatan Mempawah Hilir ini Membawa Narkotika jenis exstasi, Mendengar informasi tersebut Pihak Kepolisian mempawah hilir langsung turun untuk melakukan penyelidikan.

Tidak lama berselang tersangka di bekuk oleh Anggota Polsek Mempawah Hilir saat berada di dalam Kamar, Desa Pasir Mempawah hilir saat penangkapan tersangka tidak berkutik dan sedang asik memainkan Hp sembari mengengam sebuah barang berbentuk pelastik kecil berisi pil berwana pink yang di duga narkotika jenis exstasi.

Atas perbuatanya itu tersangka SIM (21) terpaksa di bawa ke Polsek Mempawah hilir untuk dilakukan pemerikasaan lebih lanjut. (Noptri).

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan