Diskominfo Depok Gelar Media Gathering dan Sosialisasi Branding “Depok A Friendy City”

Diskominfo Depok  Gelar Media Gathering dan Sosialisasi Branding “Depok A Friendy City”

Beritametrolima.com, Depok – Pemerintah kota Depok melalui Dinas Komunikasi  dan Informasi adakan kegiatan event Media masa sekaligus  sosialisasi  Branding, Depok A Friendy City, bertempat dihotel  Desa Gumati Cijulang Sentul kabupaten Bogor Jawa Barat, selam a dua hari  Jumat-Sabtu  25.26 Nopember 2016. Kegiatan tersebut juga di hadiri Walikota Depok  Idris Abd Somad, dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, dengan di ikuti juga beberapa awak media yang biasa meliput di kota Depok baik media lokal maupun media Nasional.

Dalam kegiatan itu PLT Diskomimfo  Hardiono  dan konsultan pemerintahan  kota Depok M.Rahmat Yananda dari  Universitas Indonesia,memaparkan pada awak media  terkait brending baru kota Depok. Pada sambutanya PTL Diskomimfo mengatakan,” Brending ini  bagian dari pembangunan yang di harapkan  Depok memiliki  daya saing  menarik  bagi meningkatkan  kunjungan wisata ,sehinga akan meningkatkan  perekonomian  dan pada ahirnya meningkatkan  kesejateraan masyarakat kota Depok,” Jelas Hardiono.

Di tempat yang  M. Rahmat Yananda menjelaskan ,”bahwa brending bukan hal  yang baru,di tempat lain,karena berending di negara lain adalah perangkat untuk mencoba citra kota agar muda di kenal  oleh  stakehoulder,warga,kota,wisatawan pelajar dan lainya.,Branding kota itu meletakan  survey atau kajian  brending apa yang  terpatut sebuah kota,”jelasnya.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna juga mengatakan,bahwa cara tersebut selain sebagai ajang silahturahmi juga menjadi  sarana untuk  saling bertukar pikiran dan saling imformasi sebagai msukan  untuk Pemkot kota Depok. Karena para awak Media yang tahu persis terkait situasi  dan kondisi  terbaru serta terapdate data seputar kota Depok.

Sementara Walikota Depok juga mengatakan,”Media punya peran yang sangat strategis  untuk ikut mensukseskan program pembangunan  khususnya di kota Depok , saya juga  mengajak untuk bekerja sama  dan berkomunikasi memberikan  masukan ,saran maupun keritik secara profesional dalam upaya meningkatkan pembangunan ,kebersamaan  dan keselarasan  bersama rekan-rekan media sekota Depok ,membangun sinergitas komunikasi yang proposinal  dan positif,” terang Wakil walikota Depok, KH. Muhammad Idris. Rudi H/Kominfodepok

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan