Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan Bupati Periode 2021-2026 Secara Virtual

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan Bupati Periode 2021-2026 Secara Virtual

Sukabumi. Metrolima News. Bertempat di pendopo kabupaten sukabumi jalan Ahmad Yani kelurahan nyomplong kecamatan warudoyong kota sukabumi,telah di laksanakan secara serentak acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-jawa Barat periode 2021-2026 yang di pimpin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate dan di tayangkan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan, jum’at 26/2/2021.

Komandan Kodim 0607/kota sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual.

Sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri(MENDAGRI)no.131.32.2021,keputusan ini berlaku 19 februari 2021.di putuskan dan di lantik satu walikota dan empat bupati,di antaranya Marwan Hamami sebagai bupati dan Iyos Somantri sebagai wakil bupati.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil mengatakan di hari jum’at yang penuh berkah ini kita ucapkan rasa syukur dengan di lantiknya satu walikota dan empat bupati di antaranya walikota dan wakil walikota depok,bupati dan wakil bupati sukabumi,bupati dan wakil bupati karawang,bupati dan wakil bupati indramayu, bupati dan wakil bupati pangandaran.

Do’a dan rasa syukur saya ucapkan kepada yang di lantik,semoga cepat dalam memajukan daerahnya masing-masing,saya selaku Gubernur menitipkan 3 hal kepada yang di lantik yaitu:
1.Benteng integritas,niatkan sebagai pemimpin yang amanah,pegang integritas bangun sistem di daerah masing-masing.
2.Layani masyarakat dengan hati,jadilah pemimpin yang turun tangan jangan hanya tunjuk-tunjuk tangan,melayani sepenuh hati dan sabar.
3.Profesional,beradaftasilah dengan wilayah lingkungan sekitar dengan penuh tanggap.

“Paska covid bersemangatlah menjadi provinsi swasembada,lahan-lahan yang masih kosong di manfaatkan.Reformasi kesehatan tetap di jalankan di wilayah masing-masing,selamat bekerja,hari ini bermanfaat untuk provinsi Jawa Barat yang bermartabat,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Arm Suyitno Dandim 0622/kabupaten sukabumi, AKBP Sumarni Kapolres Sukabumi kota,AKBP Lukman Syarif Kapolres Sukabumi,Letkol Arm Wahyu Hidayat Danyon Armed 13 Nanggala,Letda Mar Komarudin perwakilan puslatpur,Kapten Lek Adris ST Wadan Satradar 216 Cb,Peltu Ayi DanPos AL Palabuhan Ratu,Yuda Sukmagara Ketua DPRD,Budi Azhar Wakil Ketua DPRD,Bambang Yunianto Kajari sukabumi,Kakorum Yonif 310/KK Kapten Inf Suhartono.

Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan