DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74 POLRES SAMBAS DAN JAJARAN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL SERENTAK

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74 POLRES SAMBAS DAN JAJARAN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL SERENTAK

WhatsApp Image 2020-06-29 at 13.32.14 (1)Bakti sosial serentak kembali diadakan oleh polres sambas yang memberikan kepada panti asuhan eben haeze dusun setung dan Panti Asuhan Nurul kabupaten sambas, dalam rangka hari bhayangkara ke-74,  26 juni 2020

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolres Sambas AKBP Robertus yang di damping Ketua Bhayangkari Cabang Sambas Ratih Robertus.

Bantuan yang diberikan ke panti asuhan  ini berupa Sembilan karung beras yang berukuran 10 kg dan Sembilan kotak paket sembako dimasih masing panti asuahan

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Sambas  AKBP Robertus kepada kepala panti asuahan   dengan  mengikuti protokol kesehatan,  dimasa pandemic covid 19 ini dengan menjaga jarak.

Ditempat yang sama kapolres AKBP Robertus juga meberikan kepada anak-anak panti Asuhan Eben haezer berjumlah 20 orang .

Kapolres Sambas AKBP Robertus juga mengatakan selain memberikan bingkisan kita juga meberikan semangat kepada anak anak panti agar percaya akan adanya masa depan yang baik.

Ditempat lain juga Para Kapolsek yang ada dalam jajaran Polres Sambas juga melakukan Bakti Sosial serentak diwilayah Polsek hukum masing-masing

Kapolres sambas AKBP Robertus juga menambahkan tentang adanya pilkada yang akan diadakan pada tanggal 9 desember 2020 nanti.

Pihaknya sudah mempersiapkan dan melaksanakan kordinasi kepada KPU agar masyarakat tidak takut melaksankan pemilihan karna adanya covid 19.

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan