Cegah Virus Corona, Relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Virus Corona, Relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Beritametrolima.com – Bogor, Wabah virus corona (Covid-19) yang semakin merebak menyebabkan banyak orang tetap tinggal di rumah. Namun, imbauan pemerintah agar tidak keluar dari rumah tidak membuat masyarakat kehabisan akal untuk menghadapi wabah virus tersebut dengan bisa menggalang dana dan penyemprotan Disinfektan Gratis .

WhatsApp Image 2020-03-30 at 18.38.21

Salah satunya adalah Relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga, Minggu (29/03/2020).

Koordinator Relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK Hamdi elfirdausyi, mengatakan pihaknya saat ini terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. Hal itu ia lakukan demi menjaga sterilitas lingkungan dari ancaman wabah penyakit Corona.

“Hari ini adalah hari kedua kami dalam melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini. Sudah 4 lokasi di JABODETABEK yang kami semprotkan  disinfektan di wilayah Bogor,Depok,Bekasi dan Tangsel,” ujarnya Hamdi elfirdausyi.

Salah satu Relawan Dari Bogor ahmad rijal Mengatakan “mengapresiasi adanya

Relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK karna bisa membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona,Tuturnya.

Relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK ini juga membuka donasi yang ingin menyumbangkan berupa hand sanitizer,Sembako, multivitamin,perlengkapan APD dan berupa uang, bias langsung Hubungi 0813-8540-2638(Putra), 0812-2311-0310(Ust.Ahmad Rizal).

Di tempat terpisah, Warga Nanggewer Cibinong Bogor Tuti  “mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan relawan Corona Gerakan Pemuda JABODETABEK, Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian relawan yang telah memberikan serta melakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah pemukiman Kami” Unjar Tuti.

Fil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan