Camat Dan Lurah, Di Harapkan Sering Turun Ke Lingkungan

Camat Dan Lurah, Di Harapkan Sering Turun Ke Lingkungan
Drs. Supian Suri. M. M Plt BKPSDM kota Depok
Drs. Supian Suri. M. M  Plt BKPSDM kota Depok

Drs. Supian Suri. M. M Plt BKPSDM kota Depok

Depok, beritametrolima. Com
Peran serta para pejabat negara di harapkan dapat di kenal masyarakat dan mengerti teritorial serta tau setiap jengkal wilayah kerjanya . Hal ini tercetus ketika perhelatan forum OPD Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia belum lama ini di adakan di Hotel Santika Jalan Margonda kota Depok.
Drs. Supian Suri M. M  pelaksana tugas (Plt) BKP SDM, kota Depok, saat di tanya peserta forum, tentang pejabat setingkat Camat dan Lurah yang di harapkan masyarakat berperan aktip di lingkungan atau wilayah kerjanya mengatakan, saat ini pejabat yang memiliki wilayah yang berhadapan langsung dengan masyarakat sudah seharusnya sering sambang ke wilayah, ” pejabat sekelas Camat, Lurah,  UPT di harapkan sering sambang ke wilayahnya, agar dapat mendegar langsung masukan atau mensosialisasikan program walikota langsung di tengah masyarakat, ” jelasnya.
Supian Suri menambahkam,  untuk angaran tahun 2017 ini kami sudah memprogramkan ada tambahan insentib untuk para Camat dan Lurah, ” Tahun angaran 2017 ini,  kami mengangarkan ada tambaham insentib untuk para Camat dan Lurah, karena mereka sering sambang, apa lagi  sering di undang masyarakat dalam segala hal, ” jelas Supian suri yang juga mantan Sekcam Tapos di  era Camat Topan ini. ( Rudi. harahap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan