Calon Walikota Tasikmalaya Diki Chandra Bersama Pemilik Kolam Renang Tirta Alam Kota Tasikmalaya Berlumpur Ria Bersama Masyarakat Dalam Acara Ngobeng Ikan.

Calon Walikota Tasikmalaya Diki Chandra Bersama Pemilik Kolam Renang Tirta Alam  Kota Tasikmalaya Berlumpur Ria Bersama Masyarakat Dalam Acara Ngobeng Ikan.

Kota Tasikmalaya, Metrom Lima News.

Calon Walikota Tasikmalaya  No.1 yang di usung Partai Bulan Bintang dan PDI Perjuangan Kang Diki Chandra sangat bergembira turun ke dalam kolam ikan bersama masyarakat Kota Tasikmalaya dalam acara Ngobeng Ikan atau Ngubyak Ikan yang bertempat di Arena Objek Wisata Kolam Renang Tirta Alam Cibeureum Kota Tasikmalaya.Tampak Hadir Kang Diki Chandra Calon Walikota Taikmalaya No Urut 1, Ketua Partai Bulan Bintang beserta seluruh staff dan jajarannya, Pengelola Kolam Renang Tirta Alam, dan masyrakat dan simpatisan Relawan Kang Diki Chandra.

Kang Diki Chandra Calon Walikota Taikmalaya No Urut 1 mengatakan bersyukur dan apreasi bisa bersilatuhrahmi dengan masyarakat hari ini agenda yang tiga dalam acara ngobeng ikan sampai saya bisa turut serta turun ke kolam ikan dan berlumpur ria bersatu dengan masyarakat walaupun saya hanya mendapat burayak atau ikan kecil tapi saya senang Ibu/bapak bisa mendapatkan ikan untuk di bawa ke rumah.

Walaupun dalam acara ini masyarakat ada memilih Walikota Tasikmalaya lain tapi ngga apa apa kita bisa bersilatuhrami mudahan ke depannya Walikota Terpilh nanti ada program sebulan 3x menyatu dengan masyrakat seperti ini agar tercipta Walikota terus bersama sama dengan masyarakat Kota Tasikmalaya. Pungkas Diki.

Bu Diah peserta ngobeng Ikan asal Cibeureum mengtakan sangat bersyukur bisa bertemu dengan Artis Nasional Kang Diki Chandra yang juga Calon Walikota Tasikmalaya No.1 ini berserta Ambu Rani Diki Chandra, Artis Wika Salim cuman menyesal Kang Indra L.Brugman ngga bisa saurna ada trabel mesin kendaraan dan bisa turun ker kolam ikan ini bersama Diki Chandra walaupun  banyak masyarakat yang ikutan alhamdulillah dapat ikan yang akan di masak di rumah.

Ditanya tentang kepribadian setelah bertemu Diki Chandra Bu Diah menambahkan Beliau adalah sosok sederhana, murah senyum, sopan santun terkadang ada guyonan yang kocak itulah kepribadian Diki Chandra mudahan ke depan siapapun pemimpin Kota Tasikmalaya menjadi Walikota Tasikmalaya bisa seperti sosoK Kang diki Chandra ini. Tandas Diah.

Acara ngobeng atau ngubyak Ikan ini panitia serta pengelola kolam renang Tirta Alam ini memasukan 3 kuintal ikan untuk masyarakat yang ngobeng ikan ini dan murni bukan dari calon karena ini merupakan kadeudeuh atau dsumbangsih dari Pengelola Tirta Alam karena Kolam Renang Tirta Alam ini adalah Kolam Renang Andalan dan termurah untuk bidang Renang di Pendidikan Sekolah. Pungkas Pengelola.

DEDE .KH

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan