Bupati Sanggau, menggelar konferensi pers terkait Satu Pasien Asal Sanggau Positif Corona

Bupati Sanggau, menggelar konferensi pers terkait Satu Pasien Asal Sanggau Positif Corona

Beritametrolima.com – Sanggau, Kasus positif virus corona atau Covid-19 di Kalimantan Barat terus mengalami peningkatan.Hingga hari ini, Minggu (29/3/2020)

kasus positif Covid-19 di Kalbar menjadi sembilan. Bertambahnya kasus pasien positif corona dari empat menjadi smebilan itu disampaikan langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menggelar konferensi pers terkait informasi Covid-19 di Posko Percepatan Penangganan Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Sanggau, TRC BPBD Kabupaten Sanggau, Kaimantan Barat , Senin (30/3/2020).

Turut hadir Kapolres Sanggau, AKBP Raymond, Dandim 1204/ Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Jones Siagian.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi  menyampaikan yang pertama bahwa untuk pasien PDP yang dirujuk di Rumah Sakit Sintang dipastikan positif virus corona,pungkasnya.

Paolus Hadi  sudah memerintah melalui Dinkes mencari yang mungkin sudah Kontak dengan pasien tersebut, juga menghimbau untuk  makan-makanan yang sehat, dan Memastikan diri dalam kondisi sehat.

Agus Maharona

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan