BAZNAS KOTA SUKABUMI BERIKAN SANTUNAN KEPADA WARGA KELURAHAN CIKUNDUL KECAMATAN LEMBURSITU

BAZNAS KOTA SUKABUMI BERIKAN SANTUNAN KEPADA WARGA KELURAHAN CIKUNDUL KECAMATAN LEMBURSITU

Baznas kota sukabumi mempunyai program bantuan terhadap orang -orang mustahiq dan santunan program tabungan barokah,semua program tersebut di peruntukan khusus untuk warga kota sukabumi dan program tersebut sudah bergulir secara berkesinambungan,kamis 6/2/2020.

Wakil ketua badan amil zakat nasional (BAZNAS) kota sukabumi KH mukhtar ubaedillah dengan adanya usulan dari lurah cikundul ke baznas kota sukabumi bahwa ada warga masyarakat yang rumahnya tidak layak huni serta kondisi ekonominya lemah, maka kami dari baznas dan ini sesuai program serta sesuai dengan keuangan baznas kota sukabumi dengan program sukabumi peduli,maka kita salurkan sebanyak 15 juta kepada masyarakat yang berhak menerimanya, tandasnya.
Lanjut kh mukhtar ubaedillah untuk antisipasi saat ini banyak warga masyarakat yang membuang kotoran limbah ke parit /kali maka untuk hal ini baznas kota sukabumi membantu masyarakat membuat seftictank komunal yang bisa di gunakan oleh beberapa kepala keluarga,dan baznas baru mampu membuat 1 seftictank komunal untuk tiap kelurahan dan rumah tidak layak huni,dan baznas baru mampu membantu 33 kelurahan yang ada di kota sukabumi,berarti di tahun 2020 harus ada 33 pembuatan seftictank komunal dan 33 perbaikan rumah tidak layak huni, ujarnya.
“yang paling utama baznas kota sukabumi mempunyai program prioritas pengentasan kemiskinan dan nanti akan di arahkan untuk usaha kelompok perkelurahan 11 orang, mereka yang mempunyai skil /keahlian tapi tidak punya modal, insya Allah baznas kota sukabumi akan membantu untuk permodalannya, pungkas kh mukhtar ubaedillah. Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan