Bazis Jeksel Memberikan bantuan ke 292 Mahasiswa S1 untuk Biaya Penunjang Pendidikan

Bazis Jeksel Memberikan bantuan ke 292 Mahasiswa S1 untuk Biaya Penunjang Pendidikan

IMG_2895Beritametrolima.com – Sebanyak 292 Mahasiswa S1 dari 50 Perguruan Tinggi di Jakarta mendapat bantuan biaya penunjang pendidikan tahap III dari Bazis Jakarta Selatan. Per orang mendapat 1,050.000,- total yang disalurkan RP. 306.600,000,-.

Anak-anak hendahlah bersyukur kepda Allah SWT atas bantuan ini, karena yang diberikan merupakan dana Zakat yang diterima dari masyarakat, pengusaha para pegawai dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Adm. Jakarta Selatan.Kemudian dislurkan kembali pada masyarakat yang berhak menerima,”Ujar Tri Kurniadi walikota Jakarta Selatan saat pemberian bantuan penunjang pendidkan, Rabu (17/1).

Saya harap pergunakan pergunakan uangb ini dengan sebaik-baiknya untuk keperluan biaya pendidikan.IMG_2913

Dikesempatan ini pula saya sampaikan sebagai berikut, Gunakan waktumu dengan sebaik-baiknya, masa depanmu sangat ditentukan bagaimana kamu belajar, hindari dan jauhi pemakaian narkoba, bantu program pemerintah diantaranya program kbersihan lingkunganjangan buang sampah sembarangan,”jelasnya.

Semjentara Kepala Bazis Jakarta Selatan Sutriana Lela menambahlan Mahasiswa yang menerima tahap III yang disalurkan hari ini adalah sebanyak 292 orang penerima bantuan yang lanjutan, total yang disalurkan  Rp. 306.600.000,- Rp.350,000, perpulan diterimakannya 3 bulan sekali melalui Bank DKI.

Para penerima penunjang biaya pendidikan ini dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta aeda 50 Perguruan Tinggi. Acara ini juga dikemas dengan talkshow Pra Nikah “Siapkan Jiwa, raih bahagia, menujun sorga sekeluarga. Gun

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan