Bazis Jaksel Bantu Warga Korban Kebakaran Duren Tiga

Bazis Jaksel Bantu Warga Korban Kebakaran  Duren Tiga

Jakarta, Beritametrolima.com,– Sebanyak empat warga korban kebakaran di Kelurahan Duren Tiga, Jakarta Selatan, menerima bantuan dari Bazis Jaksel, Kamis (8/3).

Empat warga tersebut menerima bantuan berupa uang, yang diperuntukan guna perbaikan rumah mereka yang dilalap api akibat kebakaran Januari 2018 lalu.

Kepala Bazis Jakarta Selatan, Sutriana Lela, mengatakan pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Duren Tiga, sebagai kepedulian Bazis Jaksel dalam meringankan beban yang dialami warga. “Empat warga korban kami berikan bantuan untuk pembangunan rumah mereka yang terbakar. Dan ini merupakan kepedulian Bazis Jaksel membantu beban yang dialami warga,” katanya.

“Kami (Bazis Jaksel-red) sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak kelurahan,  terkait siapa saja warga yang benar-benar memerlukan bantuan akibat kasus kebakaran tersebut,” kata Sutriana Lela.

Salah satu penerima bantuan, mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan Bazis, dan mendoakan agar para donatur diberi kesehatan, dan kemudahan dalam segala hal.

(wo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan