Bantu Stok Darah PMI Saat Pandemi Corona, PWI Jakarta Selatan Donor Darah

Bantu Stok Darah PMI Saat Pandemi Corona, PWI Jakarta Selatan Donor Darah

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan mendonor darah untuk membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) di tengah wabah COVID-19. Sejak masa pandemi COVID-19, diketahui sering terjadi kelangkaan stok darah tertentu di beberapa unit transfusi darah PMI Jakarta.

Seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan,melakukan donor darah di Palang Merah Indonesia.(PMI) Cabang Jakarta Selatan.

Para anggota PWI Jakarta Selatan memahami arti kesehatan selama Covid-19 mewabah. Apalagi saat ini, lesehatan yang harus diutamakan.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Edy Kuswanto mengatakan, kepedulian kesehatan merupakan faktor penting pada saat ini. Dikarenakan, ujar Edy, tuntutan tugas sebagai jurnalis yang sibuk sehingga terkadang melupakan kesehatannya.

“Ini demi sehat bersama teman-teman. Apalagi saat ini Covid-19 mewabah dan menakutkan. Kita imbau teman-teman untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan,” kata Edy Kuswanto didamping Sekretaris Nazar Husain.

Sementara Ketua PMI Jakarta Selatan H Dadang Dasuki merasa senang karena para jurnalis sudah peduli kesehatannya. H Dadang juga mengimbau bagi para jurnalis yang ingin donor darah, silahkan ke Kantor PMI Jakarta Selatan di Jalan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Saya persilahkan rekan rekan jurnalis yang ingin donor darah di PMI.Jakarta Selatan,” ujar H Dadang Dasuki, Rabu.(22/4/2020). Gun/Pil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan