Bangunan Indomaret Dijalan Desa Putra Sudah Disegel Belum Juga Dibongkar.

Bangunan Indomaret Dijalan Desa Putra  Sudah Disegel Belum  Juga Dibongkar.

Maraknya bangunan Supermaket  tanpak dilengkapi Izin Mendirikan Bangunan ( IMB ) dikawasan Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, yang  anehnya lagi bangunan tersebut sudah disegel namun belum juga ada tindakan dari petugas CKTRP Kecamatan maupun Satpol PP Jakarta Selatan.

Seperti bangunan Supermaket yang terletak di Jalan Desa Putra Rt 01 Rw 06 Kelurahan Serengseng sawah Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan , terkesan pemilik bangunan  kebal hokum tanpak menhiraukan surat SEGEL yang dikeluarkan dari CKTRP Kecamatan.

Menurut Sumber An ( 48 ) membeberkan seputar bangunan bermasalah bermuculan dikawasan  Kecamatan Jagakarsa yang berdiri tanpak  dan melanggar IMB seperti bangunan Indomaret di Jalan Desa Putra Kelurahan Serengseng Sawah Kecamatan Jagakarsa , sudah diberikan SEGEL dan SPB yang dikeluarkan oleh Citata ,  namun sampai saat ini belum juga ada tindakan yang serius , diduga ada oknum Citata dan Satpol PP membekingi sehingga bangunan tersebut tidak tersentuh dari aksi bongkar paksa  oleh petugas tem gabungan Satpol PP.

Disampin itu  An memnambahkan bahwa bangunan Supermaket  dijalan Desa Putra saat ini menjadi buah bibir yang beraroma negative akan dapat menjatuhkan kewibawaan H. Marullah Matali    Walikota Jakarta Selatan , yang baru  seumur jagung , yang terkesan tidak bisa mengatur bawahannya dengan tegas.

Budiono  Kepala CKTRP Kecamatan Jagakarsa saat dikomfermasi terkait bangunan Indomaret yang terletak di Jalan Desa Putra Rt 01 Rw 06 , menurut stafnya bapak tidak berada ditempat  dan sedang dilapangan , kalau tentang bangunan Supermaket tersebut memang sudah di SEGEL ,Ujarnya.

Kasat Pol PP Jakarta Selatan H . Ujang Harmawan ketika dikomfermasi masalah  Supermaket di Jalan Desa Putra  dan ada oknum tramtib bermain  dan merestui bangunan tersebut  hingga hampir rampung .Pihaknya akan langsung mengecek  kelapangan dan kami tidak mau anak buah saya terlibat sampai menbekingi bangunan tersebut  dan kalau anak buah saya terbukti melakukan kami tidak  akan segan segan untuk menindaknya.Ujarnya.  Wo.Gun.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan