Balita Penderita Penyakit Paru-Paru dan Mikro Sepalus, Sang Nenek Berharap Kesembuhannya

Balita Penderita Penyakit  Paru-Paru dan Mikro Sepalus, Sang Nenek Berharap Kesembuhannya
M.Arfianzah Amirulah (3Th) penderita penyakit Mikro Sepalus

Beritametrolima.com, Tanjungpinang – Bayi penderita penyakit paru-paru dan penyakit mikro Sepalus atau penyempitan otak, pemilik nama lengkap Muhammad Arfianzah Amirulah (3,10 bulan). Balita buah Cinta dari pernikahan enam tahun yang lalu dari keluarga Dara Natasya (22), ayahnya Muhammaf Sayuti (27), warga JL Kasturi,RW II/RT 01, Kelurahan Kampung Bugis, Kec.Tanjungpinang kota,(8/12).

Saat Media ini, bertamu dirumah sewaannya didepan surau Jl.Kasturi, Selasa (6/12). Nampak, balita ini dipangku oleh sang nenek Siti (47), dengan raut wajah sedih menerima kami dan berharap dengan kesembuhan sang cucu, juga sang nenek inilah yang mengurusi Muhammad, cucunya, Di karenakan ibunya yang bekerja untuk nafkahi kami”,katanya.

Lebih lanjut juga, Sang nenek menerangkan, anak perempuaannya sudah bercerai dengan  suaminya, jadi karna itu suaminya tidak pernah memperhatikan anaknya, seolah sudah lepas tangan dari cucu kami, jadi apa boleh buat.

Awal, balita ini terkena penyakit ini, pada Saat umur tujuh bulan demam dan semput, lalu ibunya bawa kerumah sakit, tidak sembuh juga, kemana-kemanapun sudah kami bawa berobat tetap tidak ada perubuhan,”terang Nenek.

Lalu pada umur satu tahun, Balita ini dilakukan terapi dirumahnya dari tim Rumah Sakit Angkatan Laut, dengan biaya terapi Rp. 800.000, tidak sembuh juga.

Jadi karna keterbatasan ekonomi, keluarga ini tidak melanjutkan perobatannya.
Namun Sang Nenek tetap juga, berharap dengan kesembuhan cucunya.

Dara, sang ibu menerangkan anak kami terkena Penyakit paru-paru dan Mikro sepalus atau penyempitan otak, padahal pada saat anak kami lahir normal bang, juga sampai umur 6 bulan, jadi tidak nyangka anak kami seperti ini, sambil menunjukan kepada kami foto Muhammad Arfianzah Amirullah yang tampan, yang diabadikannya pada saat umur 6 bulan.T.Ringo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan