Ayumi Ardhelia, Model Pendatang Baru Tampil Seksi

Ayumi Ardhelia, Model Pendatang Baru  Tampil Seksi

Jakarta, MetrolimaNews

Wajahnya begitu cantik berseri, kecantikannya mempesona. Ayumi Ardhelia, model pendatang baru ini biasa disapa dengan panggilan Ayumi.

Wanita dengan rambut pirang dan ikal ini dengan usia yang semakin matang,   berasal dari Sumedang, Jawa Barat. Kini Ayumi tinggal Apartement di bilangan BSD Serpong Tangerang Selatan. 

Kemampuan Ayumi di bidang modelling khususnya foto patut diacungi jempol saat di sela-sela pemotretan di bilangan Taman Kota BSD beberapa waktu lalu, bahkan ada beberapa fotografer  sempat memuji Ayumi sebagai model bertubuh seksi.

Wanita cantik yang gemar berkaraoke ini punya hobi yang sesuai dengan profesinya sebagai model, photohunt. Ayumi sangat suka difoto. Selain itu, wanita cantik ini suka mendengarkan musik.

Wanita seksi ini menyimpulkan bahwasannya seksi itu adalah dimana tubuh itu dilihat dengan bentuk-bentuknya yang indah, perut yang rata, langsing seperti gitar spanyol, benar-benar keindahan tubuh wanita yang sempurna ujar manja Ayumi. Banyak tawaran yang datang baik untuk event photohunt ataupun produk, namun Ayumi, yang berencana melanjutkan kembali kuliahnya ini, harus memfilter dan memilih mana yang pas dan pantas.

Menurut Ayumi, wanita periang ini, enaknya di dunia model adalah banyak jalan ke tempat baru dan juga dapat fee. Namun begitu, ayumi mengutarakan sisi yang kurang enak  antara lain modus photographer yang usil dan tidak profesional. Dia menambahkan, masyarakat juga masih memandang miring terhadap profesi ini sebagai “Nyeleneh”.

“Tapi menurut saya itu wajar dan tergantung kita nyikapinnya sih.” Cetus Ayumi tersipu, dan bisa bekerja sama dengan orang-orang baik. Itu saja.” Imbuh nya.

Ketika ditanya apa rahasianya dalam menjaga kecantikan, Ayumi menjelaskan pentingnya minum susu, sebab susu sangat baik untuk mengganti sel-sel tubuh yang sudah rusak dan juga buah-buahan dan jangan lupa perbanyak  minum air putih. “Yang gampang-gampang aja jangan hidup ini di bikin sulit” katanya sembari menseruput minumannya.

Ia berharap semoga karirnya akan semakin cemerlang dan semakin sukses, dan juga ingin merambah ke presenting dan akting. “Siapapun bisa menjadi model, tapi bagaimana seorang model dikenal masyarakat dari sisi kecerdasan intelektual serta sensualitas, itulah yang lebih sulit dilakukan model dan  itu tantangan baginya’ ujar Ayumi.*(AG)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan