AIR LAUT MEMBUNUH VIRUS CORONA

AIR LAUT MEMBUNUH VIRUS CORONA

Beritametrolima.com – Sebagai Jurnalist , Saya Melakukan Invistigasi untuk Kajian ilmiah , Allah turun kan penyakit Beserta Obat nya . Lewat kemajuan tehnologi informasi ( internet ) . Virus corona Melanda Indonesia dan Dunia .Kita Di Indonesia pun Ahirnya Mengalami Setatus Darurat virus Corona.
Namun hal itu , jagan kita Menyerah , Allah ciptaka kita Manusia Sebagai Mahluk yang Ber Akal .dan Allah turun kan penyakit Beserta Obat nya .
Lip ( Ladies International program ) Menyebutkan Virus Corona Mati dengan Garam ( sumber Net ) . Secara ilmiah Air laut dapat Membunuh Corona virus Covid 19 .Di karnakan Air laut Mengandung lebih dari 55% Klorida ( garam garaman ) . 21 % Natrium . 31% Sulfat . Magnasium 8% . Kalsium 4% . Serta 1% potasium , 1% Bikarbonat , 1% Bromida , 1%asamborak , 1% florida .serta air tawar di bawah 0% .
Air laut Memiliki kadar Rata Rata Garam dalam 1 liter Air laut ( 1000 ML ) air laut terdapat 35 gram , Garam . Unsur Air laut , Sangat Berguna sebagai pembunuh virus Corona . Dalam Kajian ilmiah tentang Manpaat Air laut , untuk Mendukung kesehatan Manusia , Terutama yang di rasakan Oleh pembuluh Darah , Saluran pernapasan dan paru paru . Komposisi Air laut serupa Dengan plsma Darah , Meliputi unsur Vitamin , garam , Mineral dan Asam Amino . Air laut juga Mengandung Mikro Organisme , yang Menghasilkan Antibiotik , Anti Mikroba , dan Zat Anti Bakteri lain nya . Sebagai penulis dan Jurnalis tulisan ini saya Sampaikan Keruang publik , Untuk sebuah jalan pemikiran ,dan Bisa di teruskan di lakukan penelitian oleh para Ahli dan Pakar ilmu ke Kesehatan , Serta para Dokter Di Dunia ini Semoga BerManfat . Untuk Kita di Indonesia semoga tulisa ini Menjadi jalan Keluar dalam Menghadapi dan Menagulagi Virus corona . ( penulis Tengku Saipul Anwar ) .

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan