Ahok Dapat Penghargaan Dari LEPRID Karangan Bunga Terbanyak

By: On:
Ahok Dapat Penghargaan Dari LEPRID Karangan Bunga Terbanyak

Beritametrolima.com JAKARTA,-  Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) memberikan penghargaan Prestasi Rekor Pemberian Apresiasi Selamat, Simpati dan Terimakasih dalam bentuk karangan bunga terbanyak kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Penghargaan rekor ini diberikan kepada 4 orang penggagas pertama yaitu Jappy M Pellokilla (Founder dan Perintis Grup Indonesia Hari Ini/INI), Todora Radisic (Ketua Relawan Cinta Ahok/RCA), Roostein Ilyas (Anggota IHI) dan Susi Kartika (Gerakan Damai Nusantara).

Hingga Selasa (2/5/2017) sore, karangan bunga untuk AhokDjarot tembus mencapai angka 5.072 buah. Jumlah karangan bunga terus bertambah, karena hingga malam masih banyak mobil pik up yang datang menurunkan karangan bunga.

Bukan hanya karangan bunga yang dikirim warga ke Balai Kota, tetapi juga ada yang mengirimkan pot tanaman ke Balai Kota. Keenam pot tanaman dijejerkan di lapangan di depan Blok G Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat.

Direktur Utama LEPRID, Paulus Pangka mengatakan gagasan mengirimkan bunga untuk Ahok bermula dari grup whatsaap IHI. Dari sana, ara penggerak gerakan ini akhirnya menyebar rencana tersebut ke grup sosial media masing-masing dan responnya sangat positif.(Meli)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan