Silaturahmi Ceriwis Club, Mempererat Tali Persaudaraan

Silaturahmi Ceriwis Club, Mempererat Tali Persaudaraan
Ketua Senam Ceriwis Club Wanda bersama anggota menggelar Silahturahmi di Villa Abu-Abu Puncak Bogor

Beritametrolima.com, Bogor – Banyak orang yang belum tau betapa banyak manfaatnya jika kita senam di pagi hari, padahal, tanpa disadari, olahraga yang dilakukan di pagi hari banyak mendatangkan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Senam pagi merupakan sebuah olahraga kebugaran jasmani yang menyehatkan sekaligus dapat mecegah dari berbagai macam penyakit. Senam pagi juga dapat menjadi pencegah berbagai penyakit yang datang, selain itu dapat membentuk badan tubuh menjadi lebih ideal.

Melepas kepenatan dalam mengurus rumah tangga menjadi salah satu kebutuhan bagi kaum hawa, apalagi dengan segudang pekerjaan rumah yang seolah tak pernah ada usainya. Berbagai cara dilakukan oleh ibu-ibu untuk melepas penat tersebut. Dalam acara Silaturahmi Ceriwis Club di Desa Tugu Selatan Puncak Bogor, ibu-ibu senam, melakukan senam pagi untuk menghilangkan jenuh, sekaligus menyehatkan tubuh.

Ketua Senam Ceriwis Club,  Wanda menjelaskan, Sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh sekaligus silaturahmi para anggota. Kegiatan dengan mengusung tema “Mempererat Tali Persaudaraan” ini diikuti kurang lebih 50 anggota senam Karet Tengsin, Jakarta Pusat dari yang tua sampai yang muda, dan semuanya mengikuti senam dengan riang dan serius selama dua hari satu malam.

“Senam ini tak pandang usia, siapapun boleh ikut bergabung disini,” tutur Wanda.

Ditempat yang sama, Jahro salah seorang peserta senam mengungkapkan, dalam senam ini, tak hanya olah raga yang menjadi tujuan, namun juga sebagai ajang silaturahmi. Dengan adanya senam ini, kami bisa saling mengenal antara satu dengan yang lain,”ujar ibu dua anak ini.

Selain senam, acara diisi dengan kuis dan lomba joged serta karaoke dan juga berenang bebas, baik ibu-ibu maupun anak-anak yang ikut serta dalam acara ini.Di akhir acara senam ini dibagikan hadiah kado dan doorprise bagi peserta yang beruntung.

Ditempat terpisah, Dijah menambahkan, acara berlangsung sangat meriah. Antusias dari para anggota senam sangat tinggi, Harapan peserta, kedepannya acara ini harus tetap diadakan dan ditambah jumla doorprise nya.

“Salut deh buat ibu-ibu senam Karet Tengsin ini. Tetap semangat dan salam olahraga.”tutup Dijah yang mempunyai tubuh mungil dan seksi ini. Agung

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.