931 warga Petukangan Utara terima Kartu Rastra.

931 warga Petukangan Utara terima Kartu Rastra.

Beritametrolima.com-Jakarta,

Sebanyak 703 KK di kelurahan Petukangan Utara kec. Pesanggrahan menerima Kartu Rastra (Beras Sejahtera) yang disalurkan oleh Kementrian Sosial RI yang bekerjasama dengan Bank BNI, di RPTRA Bhinneka, Petukangan Utara, Kamis (30/3).

Kartu Rastra adalah Kartu yang digunakan untuk Pembayaran secara non tunai bahan sembako sebagai pengganti pemberian beras raskin.

Lurah Petukangan Utara, Fahrul Hertanto dalam kesempatan itu mengatakan penyaluran Kartu Rastra ini merupakan tahapan yang kedua setelah sebelumnya disalurkan 228 Kartu Rastra dari total 931 KK di kelurahan Petukangan Utara yang terdaftar penerima Kartu Rastra.

“Total di kelurahan Petukangan Utara ada 931 KK yang layak menerima Kartu Rastra dan ini merupakan tahapan yang kedua,” Ujur Fahrul.

Fahrul juga menambahkan diharapkan penyaluran kartu kepada masyarakat selesai hari ini hingga sore, karena besok akan dilaksanakan pembelian bahan sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng dengan menggunakan kartu Rastra atau secara nontunai/cashless. To/Meli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan