50 Ribu Tiket Persebaya vs Arema FC Ludes dalam 11 Menit

50 Ribu Tiket Persebaya vs Arema FC Ludes dalam 11 Menit

Surabaya – Sebanyak 50 ribu tiket final Piala Presiden 2019 leg pertama ludes dalam 11 menit sejak penjualan dibuka. Tiket yang terdiri dari dua kategori itu dijual secara online.

“Tiket kita jual secara online mulai Minggu (7/4) lalu. Kita buka pada pukul 12.00 WIB. Sekitar pukul 12.11 WIB sudah habis terjual. Ada dua kategori tiket yakni fans dan super fans saja,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya Surabaya Wisnu Sakti Buana, Selasa (9/4/2019).

Untuk tiket kategori fans dijual Rp 50 ribu. Sedangkan yang super fans Rp 250 ribu.
Ludesnya puluhan ribu tiket tersebut menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di final Piala Presiden 2019. Laga leg pertama itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4) pukul 15.30 WIB.

Menanggapi hal itu, Wisnu mengimbau segenap pendukung Persebaya, Bonek yang nggak kebagian tiket untuk tidak datang ke stadion. Terlebih karena laga final tersebut akan disiarkan secara langsung.

“Kita harapkan suporter yang tidak memiliki tiket jangan paksakan ke stadion. Kita dukung Persebaya lebih tertib, jadi ketika tidak punya tiket bisa nonton di televisi karena disiarkan langsung,” imbuh Wisnu
Menurut Wisnu kehadiran Bonek yang tidak membawa tiket ke GBT merupakan hal yang sia-sia. Bonek justru akan rugi karena tidak bisa menyaksikan laga tersebut lantaran panitia tidak menyediakan layar lebar di luar stadion untuk menonton bareng.

“Kita doakan bareng-bareng Persebaya. Jangan paksakan ke stadion nanti malah tidak bisa lihat pertandingan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan