10 Kandidat Bakal Calon Bupati Sukabumi Jalani Fit and Propertest di DPC Partai Gerindra

10 Kandidat Bakal Calon Bupati Sukabumi Jalani Fit and Propertest di DPC Partai Gerindra

Sukabumi Metrolima. Sekretaris DPC Partai Gerindra(Gerakan Indonesia Raya) kabupaten sukabumi Agus Firmansyah mengatakan ada 10 kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati sukabumi yang melakukan Fit and Propertest di DPC Partai Gerindra kabupaten sukabumi,jalan KH Ahmad Sanusi desa sukaresmi kecamatan cisaat,yang akan di helat pada 9 desember 2020 mendatang secara serentak, selasa 23 juni 2020.

Ke 10 calon yang menjalani fit and propertest tersebut antara lain adjo sarjono, sopyan efendi, sirodjudin, ade dasep zaenal, yoyok hendriyana, toni m aprami, dedi ruslan, hendra hidayatullah, herman suherman,yuda sukmagara.

Tim panelis yang melakukan fit and propertest menurunkan tim khusus yang di pimpin sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Haris Bobihoe bersama 5 orang pengurus gerindra jawa barat lainnya,ungkap agus firmansyah.

Menurut agus ada 2 orang nama kandidat yang tidak hadir untuk mengikuti fit and propertest dalam penjaringan final yang di lakukan partai gerindra kabupaten sukabumi untuk pilkada 9 desember 2020.
Lanjut sekretaris DPC Gerindra Agus Firmansyah terhadap 2 orang kandidat yang tidak hadir di nyatakan gugur tanpa kecuali.

“yang di undang 10 orang calon kandidat,ada 2 orang kandidat yang konfirmasi tidak akan hadir di antaranya sofyan efendi dan sirodjudin jadi hanya 8 orang yang hadir mengikuti,jadi yang tidak hadir otomatis gugur,”urai agus.

Agus Firmansyah angkat bicara Fit and Propertest ini satu gelombang dan final,untuk hasilnya keputusan ada di DPP secara serentak di 8 kota dan kabupaten provinsi jawa barat, ungkap agus firmansyah.

Terkait materi yang di berikan kepada bakal calon terdapat 2 point penting yang di berikan oleh partai gerindra dalam fit and propertest tersebut.

Materi pertama terkait visi-misi calon,kedua terkait finansial calon, untuk kemampuannya tergantung calon masing-masing.pungkas sekretaris gerindra kabupaten sukabumi agus firmansyah.

Ucin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan